Diberdayakan oleh Blogger.

Design Undangan Pernikahan

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNGj0217XL5iGzy3I_xeZcM8iAU66vKcfHRkTywm6IOkjv3LSyJnyX3FyawzeqvuhP_8Rg8tnZsfYHmv0frXgdQrDrAxsFNttOBecsReKtontdruM6nGjXVx3DZxIMyVf4U9armiS27GI/s200/DVD-koleksi-desain-undangan.jpg
Jual DVD contoh desain undangan pernikahan terbaru 2013 format CDR. Kumpulan template undangan karya terbaik koleksi para desain grafis profesional ada disini!

DVD Koleksi Desain Contoh Undangan Pernikahan karya terbaik perancang grafis profesional ini berjumlah 12 dvd. Mari kita simak isi dari 12dvd tersebut:

1. Paket utama terdapat 7 dvd desain kartu undangan (Undangan Pernikahan, Khitanan dan Ulang Tahun) yang berjumlah 3000 lebih template undangan dalam format CDR.

jual desan undangan pernikahanKumpulan template undangan ini sangat mudah digunakan, hanya cukup melakukan klik, maka kita dapat meng-edit sendiri kartu undangan tersebut, seperti pada bagian foto, nama, alamatnya, waktu acara dan aksesoris tambahan lainnya. Kita hanya memerlukan software coreldraw versi berapapun bisa.

Template desain undangan ini dapat kita jadikan panduan untuk mempelajari lebih dalam tentang ilmu desain grafis, khususnya tentang mendesain kartu undangan yang lebih profesional lagi. Dan template undangan ini sangat cocok bagi kamu yang baru memulai usaha jasa desain grafis khususnya desain undangan, dengan contoh template undangan ini, kamu akan sangat terbantu dalam melayani pembeli atau pemesan dalam bentuk apapun, sehingga kamu akan terlihat handal dan professional dalam mengerjakannya.

2. Wedding Card Vector (1 dvd)
Kumpulan Wedding Card Vector atau vektor kartu undangan ini adalah berupa background, pola, motif, jenis, bentuk dan semua ornament yang berhubungan dengan desain undangan pernikahan.

3. Greeting Card Ornaments (1 dvd)
Greeting Card Ornaments ini merupakan produk yang berisikan ornamen pelengkap untuk kartu undangan kita, ada lebih 300 vector di dalamnya. Ornamen ini dapat kita buka dengan software Adobe photoshop dan Adobe illustrator. Gambar ornamen pelengkap kartu undangan ini berbentuk vector yang dapat diperbesar sampai ukuran berapapun tanpa kehilangan kualitas dari gambar tersebut (tidak pecah saat diperbesar).

4. Wedding Card Inspirations (1 dvd)
Didalam DVD wedding card inspirations ini terdapat 4.000 koleksi desain Kartu undangan unik dan keren. Dengan dvd ini kita bisa mendapatkan ide untuk layout, warna, jenis font keren untuk desain undangan pernikahan kita. Format file dvd wedding card inspirations ini adalah file jpeg. Seluruh design dalam DVD ini adalah hak cipta designernya masing-masing. Jadi hanya dapat kita gunakan sebagai referensi atau inspirasi buat kita untuk proses pembuatan desain undangan khususnya undangan perkawinan.

5. Vector Background Ornament (1 dvd)
Di dalam DVD Vektor background ornament ini berguna bagi kita untuk keperluan bahan desain undangan yang akan kita buat. vector background ornament ini terdapat background undangan pilihan, desain ornament karya terbaik, background foto keren dan bisa juga untuk keperluan desain-desain lainnya. file dari dvd vektor backround ornament ini adalah vektor, jadi gambar tidak akan pecah walau diperbesar dan ini tidak akan mengurangi kualitas desain yang akan kita buat.

6. Greeting Flowers PSD (1 dvd)
Di dalam DVD Greeting Flowers PSD ini adalah kumpulan template berformat psd dan ai layer dengan resolusi tinggi dan multilayer sehingga mempemudah kita dalam mendesain undangan. Greeting flowers psd ini terdapat berbagai jenis template bunga menarik untuk keperluan desain background, ornament undangan pernikahan, banner, desain kartu nama dan lainnya.


Berikut contoh undangan pernikahan terbaru, kartu ulang tahun dan undangan khitanan :


















3000 template undangan pilihan oleh perancang profesional ini sudah sangat lengkap bagi kamu yang ingin belajar mendesain undangan dan bisa juga kamu manfaatkan untuk bisnis percetakan khususnya membuat surat undangan pernikahan, khitanan dan ulang tahun.

Juga terdapat DVD Aksesoris dan pelengkap untuk desain undangan kamu seperti :

  1. DVD Wedding Card Vector (Ornament dan Backgroung)
  2. DVD Event Card Design PSD
  3. DVD Greeting Card (Ornament Kartu Ucapan)
  4. DVD Greeting Flowers PSD
  5. DVD Wedding Card Inspirations

Jadi keseluruhannya berjumlah 12 DVD, Untuk harga paket DVD template undangan pernikahan dan ulangtahun dengan format CDR ini cukup terjangkau harganya hanya Rp. 250.000,- saja. Investasikan sedikit uang Anda untuk memproleh manfaat dan keuntungan yang besar untuk hidup Anda selanjutnya, Segera pesan sekarang juga!

Caranya KLIK Disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Design Undangan Pernikahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://designundanganpernikahan.blogspot.com/2013/07/design-undangan-pernikahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 04 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Design Undangan Pernikahan"

Posting Komentar